Jumat, 20 November 2015

ARA PROJECT


Ara Project juga merupakan sejenis smartphone namun smartphone ini merupakan inovasi dari google. Menariknya smartphone ini seperti dapat dengan mudah untuk dibongkar pasang. Seperti layar, baterai, papan ketik jika yang bukan touchscreen,kamera dan sound terdiri dari modul masing masing.

Jadi pada saat salah satu modul tersebut rusak, maka kita tidak perlu membuangnya, kita dapat dengan mudah mengganti modul yang rusak tersebut dengan modul yang baru. Ataupun memperbaharuinya dengan inovasi terbaru tanpa harus membeli smartphone seutuhnya.

Kita hanya perlu membeli modul yang baru. Ara project benar-benar akan mengurangi limbah elektronik dan juga daya hidup smartphone yang lebih lama. Modul-modul dalam smartphone ara project ini disatukan oleh sebuah bingkai endoskeletal meta atau disebut juga sebagai endos.

Bingkai endos ini berfungsi menghubungkan semua perangkat modul  yang dipasang, Bingkai ini menghubungkannya secara bersamaan. Ukuran smartphone ara project ini terdiri dari 3 ukuran, yang pertama ukuran kecil,ukuran ini kira-kira sebesar nokia 3310. Kedua ukuran sedang, ukurannya kira-kira sebesar LG Nexus 5, dan ukuran bersar,ukurannya sekitar Samsung Galaxi note 3. Ara project ini di banderol minimal dengan harga 50 dollar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar