Sabtu, 21 November 2015

MAKAN MALAM MENJELANG TIDUR


Makan adalah kebutuhan pokok bagi manusia, jika tidak makan, tentu saja manusia tidak akan memiliki tenaga untuk beraktifitas. Namun tidak semua makanan itu menyehatkan, ada pula yang mempengaruki kesehatan tubuh kita. Bahkan makanan sehat pun bisa jadi tidak baik bila kita memakannya tidak tepat pada waktunya.

Makan pada saat malam hari merupakan kebiasaan buruk yang harus dihindari. Karena makan pada malam hari dapat menyebabkan beberapa gangguan untuk tubuh kita. Yaitu diantaranya adalah yang pertama apabila kita makan malam menjelang tidur maka akan menyebabkan kita mudah obesitas.

Kemudian akibat dari obesitas ini menjadi faktor tinggi mendapatkan serangan jatung. Juga anda bisa terkena diabetes jika makan menjelang tidur, ini juga merupakan penyakit lanjutan dari obesitas.

Dan makan malam menjelang tidur juga dapat mempengaruhi pola tidur. Makanan tentu memiliki kalori, kalori merupakan bahan bakar yang diperlukan oleh tubuh, sehingga anda akan terjaga dan susah untuk tidur. Pola tidur anda menjadi tidak sehat dan akan berakibat pada tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar