Kamis, 19 November 2015

NASKAH PIDATO PERPISAHAN SMA


Assalamu’alaikum wah Wr.Wb.

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua,
Bapak dan ibu guru yang saya sayangi, teman-teman yang saya cintai, dan tamu-tamu undangan yang saya hormati. Puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya serta inayahnya sehingga kita dapat hadir dalam acara perpisahan kita dalam kondisi sehat dan bugar. Pada kesempatan kali ini saya berterima kasih karena dapat menyampaikan sesuatu dihadapan teman-teman, guru, dan juga tamu undangan.

Selama tiga tahun kita menimba ilmu di sekolah yang kita cintai ini, pada akhirnya kita mencapai moment ini dimana kita semua berbahagia atas kelulusan kita dan segala usaha kita dalam belajar tidak menjadi sia-sia. Kami sangat berterimakasih kepada guru-guru kami yang tak pernah lelah dan selalu sabar dalam mengajarkan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kami.

Kami juga meminta maaf atas kekurangan kami yang kadang-kadang menyusahkan guru-guru. Terkadang kami tidak menurut kepada guru-guru dan membangkang. Kami benar-benar memahami semua yang diajarkan merupakan untuk kebaikan masa depan kami, terimakasih kami takkan cukup untuk semua yang telah guru ajarkan kepada kami namun kami akan selalu mengingatnya.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada staf dan karyawan yang telah bekerja untuk sekolah ini, sekecilpun bantuan nya terhadap kami merupakan manfaat yang sangat besar terhadap kami. Juga kami sampaikan kepada teman-teman kami yang telah berbagi ilmu kepada kami, bersedia membantu kami dalam menuntut ilmu hingga saat ini kita semua dapat menuai hasil yang membanggakan.

Kami juga senantiasa mengucapkan terima kasih kepada orang tua kami yang selalu mendukung kegiatan kami, selalu menyemangati dan memfasilitasi kami dalam mencapai kesuksesan kami saat ini. Semoga kita semua dapat menuai kesuksesan yang sama saat kita kuliah nanti, dan menuai kesuksesan juga dalam bekerja ataupun berwirausaha. Dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kebaikan kita semua.

Demikian pidato yang saya sampaikan, semoga kita semua dapat mencapai kesuksesan dalam dunia dan akhirat. Bisa ada salah kata, saya mohon maaf dan terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar