Kamis, 22 Oktober 2015

GOOGLE PROJECT AURA



Adalah sebuah perangkat kacamata pintar yang dapat berfungsi layaknya smartphone, hanya saja Google project aura tampil lebih modern. Seperti aplikasi-aplikasi didalam Google project aura terlihat seolah-olah terlihat seperti hologram.

Google project aura ini dikembangkan oleh perusahaan Google dan mereka merekrut mantan ahli elektronik dari Amazon Lab126 untuk menjadi tim baru dari Google project aura. Google project aura ini merupakan seri terbaru dari Google Glass namun Google project aura belum resmi di pasarkan.

Beberapa karyawan baru Google menjelaskan mereka sedang bekerja dalam sebuah proyek Google Glass and Beyond untuk membuat teknologi terbaru kaca mata pintar. Ada juga karyawan Google yang menulis status sedang membuat perangkat teknologi terbaru.

Karyawan baru Google itu pernah bekerja di Lab126. Menurut infomasi dari berbagai sumber, Lab126 merupakan salah satu anak perusahaan Amazon dengan proyek pengembangan tablet dan smartphone terbaru. Hasil perangkat buatan Lab126  meliputi tablet Kindle Fire dan smartphone Fire Phone.

Menurut kabar yang beredar, Amazon telah memberhentikan hampir semua karyawan di Lab126. Oleh karena itu, Google langsung membuka lowongan untuk karyawan Lab126 yang sudah berpengalaman membuat teknologi terbaru termasuk kaca mata pintar.

Sebelumnya, Teknologi terbaru kaca mata pintar Project Aura pernah tertunda tahun 2014 lalu. Banyak yang mengira Google sudah meninggalkan proyek tersebut.

Namun, Google memutuskan kembali membuat teknologi terbaru kaca mata pintar Google Glass. Google memutuskan akan menjual teknologi terbaru kaca mata pintarnya melalui program Explorer dan fokus mengembangkan perangkat Project Aura hingga sempurna.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar